Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:46 WIB

Ronaldinho Minta Liverpool Tak Cemaskan Coutinho

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 7 September 2017 | 08:06 WIB
Ronaldinho Minta Liverpool Tak Cemaskan Coutinho
Philippe Coutinho dan Ronaldinho - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Legenda timnas Brasil, Ronaldinho minta Liverpool tidak terlalu mengkhawatirkan Philippe Coutinho. Dia yakin Coutinho akan tampil maksimal bersama Liverpool karena akan menghadapi Piala Dunia 2018.

Coutinho menjadi perhatian terbesar Liverpool pada musim panas ini. Gelandang timnas Brasil itu menjadi incaran transfer Barcelona dan sempat mengungkapkan keinginannya untuk hengkang.

Hingga tenggat waktu transfer berakhir, Coutinho tetap berada di Liverpool. Namun The Reds masih khawatir karena kemungkinan Coutinho tidak bermain maksimal karena gagal pindah.

Tetapi Ronaldinho yang juga pernah bermain di timnas Brasil meminta Liverpool untuk tidak mengkhawatirkan Coutinho. Dia yakin Coutinho akan bermain habis-habisan musim ini karena Piala Dunia tahun depan.

"Musim ini kita akan lihat dirinya akan memberikan segalanya untuk klub, dia adalah pemain yang seperti itu. Tidak akan ada yang menolak untuk bermain jelang Piala Dunia," terang Ronaldinho dilansir dari Mirror.

"Fans Liverpool tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Saya tidak percaya dengan cerita bahwa dia tidak ingin bermain untuk klub. Saya mengenalnya," lanjut Ronaldinho.

Musim ini Coutinho belum dapat membela Liverpool karena mengalami cedera pada punggungnya. Kemungkinan dia bisa bermain pekan ini setelah tampil di dua pertandingan Brasil di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Komentar

 
Embed Widget

x