Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 21:03 WIB

Klopp Jadi Alasan Chamberlain Memilih Liverpool

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 7 September 2017 | 09:08 WIB
Klopp Jadi Alasan Chamberlain Memilih Liverpool
Alex Oxlade-Chamberlain dan Jurgen Klopp - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Alex Oxlade-Chamberlain mengungkapkan keinginannya bergabung dengan Liverpool. Hadirnya sosok Jurgen Klopp sebagai pelatih menjadi alasan mengapa dia memilih Liverpool.

Oxlade-Chamberlain memutuskan untuk hengkang dari Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Sempat ada tawaran yang telah disetujui Arsenal dari Chelsea, namun dia menolak kepindahan itu untuk bisa bergabung dengan Liverpool.

Setelah Arsenal menyetujui kepindahan seharga 40 juta Euro (635 miliar Rupiah), Chamberlain bersedia untuk pindah ke Liverpool. Kepindahannya resmi terjadi pada hari terakhir transfer musim panas lalu.

Chamberlain kemudian mengungkapkan alasannya untuk memilih Liverpool. Bek sayap timnas Inggris itu tertarik dengan kemampuan Klopp sebagai pelatih menjalin hubungan baik dengan para pemainnya.

"Dimata orang yang netral, kalian bisa melihat karakter yang menarik dan seseorang yang sangat menginspirasi untuk orang-orang yang tidak terlibat dengan klub," kata Chamberlain seperti yang tertulis di website resmi Liverpool.

"Hal yang paling menonjol darinya adalah bagaimana dia menjalin hubungan baik dengan para pemain di dalam maupun luar lapangan. Itu adalah hal yang baik dan menjadi nilai plus untuk dapat berkembang," imbuh Chamberlain.

"Sangat jelas bagaimana timnya bermain menjadi alasan juga saya ingin bergabung, sangat menginspirasi," pungkas pemain 24 tahun tersebut.


Sumber: Goal

 
Embed Widget

x