Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:14 WIB

Mbappe Siap Lakoni Debut dengan PSG

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 7 September 2017 | 14:10 WIB
Mbappe Siap Lakoni Debut dengan PSG
Kylian Mbappe - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Kylian Mbappe berpeluang melakoni debutnya bersama Paris Saint-Germain (PSG) setelah diperkenalkan secara resmi Rabu (6/9/2017). Pelatih Unai Emery menyebut kondisi fisik Mbappe siap untuk bermain.

Mbappe direkrut dari AS Monaco dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Di akhir musim PSG memermanenkan statusnya senilai 180 juta Euro (2,8 triliun Rupiah).

Pemain berusia 18 tahun itu baru berlatih satu hari bersama PSG karena sebelumnya memperkuat Prancis di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018. Meski demikian, Emery menilai tak ada masalah dengan kondisi fisk Mbappe.

"Dia sudah siap. Di bersama tim Senin dan Selasa pekan lalu, tapi dia memperkuat Prancis dan baru menjalani sesi latihan ringan bersama PSG," ujar Emery, dikutip dari Soccerway.

"Dia sudah bermain (bersama Prancis) dan dalam performa bagus. Saya pikir dia siap berada di tim, bermain bersama kami, dan itu memang yang kami inginkan," tambahnya.

Fans PSG pasti sudah tak sabar menanti kerja sama antara Neymar dan Mbappe di lini depan. Selain itu, masih ada nama Edinson Cavani yang berperang sebagai penyerang tengah.

PSG akan melanjutkan petualangannya di Ligue 1, Sabtu (9/9/2017) dini hari WIB menghadapi Metz di Stade Saint-Symphorien.

Tags

 
Embed Widget

x