Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:55 WIB

Pemain Ini Tolak Arsenal demi Gabung Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 7 September 2017 | 15:35 WIB
Pemain Ini Tolak Arsenal demi Gabung Inter
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Sebelum resmi menjadi bagian Inter Milan, Yaan Karamoh mengaku sempat jadi buruan dua klub besar Eropa lainnya. Menurut dia, bergabung dengan Inter memberinya pengalaman baru dalam karier sepak bola.

Inter resmi merekrut Karamoh dari Caen di hari terakhir bursa transfer awal musim 2017-18. Ia dipinjam selama dua musim oleh I Nerazzurri.

Dalam wawancara dengan Premium Sports, Karamoh menjelaskan selain Inter ada dua klub besar Eropa lain yang berminat memakai jasanya yaitu Arsenal dan Paris Saint-Germain.

Bukan hanya dua klub tersebut, mendekati akhir masa transfer AS Monaco dan Lyon juga berusaha keras melakukan pendekatan. Namun, dia lebih memilih menerima tawaran dari Inter.

"Saya sudah bergabung dengan tim baru dan bagi saya penting bahwa mereka bertaruh untuk saya. PSG menunggu celah untuk merekrut saya, dan Arsenal sudah menghubungi agen saya," ujarnya.

"Ada juga ketertarikan dari Monaco dan Lyon, tetapi saya memutuskan untuk bergabung dengan tim ini," ia menambahkan.

Lebih lanjut, menurut pemain 19 tahun, Inter hadir dengan tantangan baru dalam perjalanan kariernya bersepakbola di Liga Italia.

"Sepak bola Italia adalah hal baru bagi saya, kualitasnya lebih tinggi dari di sini di Prancis, Anda bisa melihat sendiri musim lalu yang terjadi pada Juventus dan Monaco," tandasnya.

Musim lalu, Karamoh bermain 35 kali bersam Caen dan mampu mencetak lima gol. Berposisi sebagai penyerang, dia akan bersaing dengan Mauro Icardi, Eder dan penyerang muda Andrea Pinamonti.[rza]

Sumber: Football-Italia

Tags

 
Embed Widget

x