Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:46 WIB

Pemain dan Pelatih Gaji Tertinggi di Seri A

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 7 September 2017 | 18:03 WIB
Pemain dan Pelatih Gaji Tertinggi di Seri A
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Media Italia, La Gazzetta dello Sport membeberkan pemain dan pelatih dengan gaji tertinggi di Seri A. Siapa yang paling mahal?

Untuk daftar pemain, ada nama bek anyar AC Milan, Leonardo Bonucci di posisi teratas dengan bayaran 7,5 juta Euro (119 miliar Rupiah) per musim. Angka tersebut sama dengan bayaran penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.

Tapi, penerimaan Bonucci lebih tinggi dari Higuain karena 7,5 juta Euro belum termasuk bonus. Total pemain 30 tahun menerima bayaran 10 juta Euro (159 miliar Rupiah) per musim.

Posisi ketiga ditempati penyerang Juventus lainnya, Paulo Dybala dengan 7 juta Euro (111 miliar Rupiah). Posisi keempat dan kelima adalah pemain anyar Juventus, Douglas Costa dan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma yang sama-sama menerima 6 juta Euro (95 miliar Rupiah).

Untuk pelatih, Massimiliano Allegri (Juventus) menjadi yang tertinggi dengan bayaran 7 juta Euro (111 miliar Rupiah) per musim. Posisi dua ditempati pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti degan 4 juta Euro (63 miliar Rupiah) per musim.

Sumber: Football Italia

 
Embed Widget

x