Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:41 WIB

Mbappe Janji Bantu Neymar Menangkan Ballon d'Or

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 7 September 2017 | 19:09 WIB
Mbappe Janji Bantu Neymar Menangkan Ballon d'Or
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Kylian Mbappe berjanji akan berusaha sekuat tenaga membantu rekan setimnya di PSG, Neymar untuk memenangkan trofi Pemain Terbaik Dunia atau Ballon d'Or.

Sejak satu dekade terakhir, Ballon d'Or diukasai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Peluang Neymar memenangkan trofi tersebut sangat kecil karena selama empat tahun main satu tim dengan Messi di Barcelona.

Kini Neymar hijrah ke PSG dengan nilai transfer 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah) sekaligus menjadikannya pemain termahal di dunia. Peluang memenangkan Ballon d'Or cukup terbuka karena tak lagi hraus menjadi 'pembantu' Messi.

Mbappe, yang bergabung dengan PSG berstatus pinjaman dari AS Monaco selama satu musim dan dipermanenkan 180 juta Euro (2,8 triliun Rupiah di akhir musim, berjanji akan membantu Neymar meruntuhkan dominasi Messi dan Ronaldo di Ballon d'Or.

"Tidak (tertarik meraih Ballon d'Or). Saya punya rekan setim yang bisa memenangkannya. Jadi, secara individu, target saya adalah mencetak banyak gol dan membantu Neymar," kata Mbappe, dikutip dari Soccerway.

"Dia bisa membantu kami meraih banyak trofi, jadi kami harus mengurusnya dengan baik. Saya akan melakukan apa saja demi membantunya memenangkan Ballon d'Or. Itu akan membuat saya senang jika bisa membantunya," tambahnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x