Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:37 WIB

Legenda MU Sebut Liverpool Masuk Kandidat Juara

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 7 September 2017 | 20:00 WIB
Legenda MU Sebut Liverpool Masuk Kandidat Juara
(Foto: express)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengaku sempat memandang sebelah mata Liverpool. Tapi, pandangan tersebut berubah berkat transfer The Reds di musim panas.

Liverpool memang tak terlalu banyak mendatangkan pemain bintang di bursa transfer musim panas ini. Satu nama yang mungkin mengilap adalah Mohamed Salah dari AS Roma.

Keputusan pelatih Jurgen Klopp mendatangkan Salah mendapat pujian dari Giggs. Selain itu, pria asal Wales semakin yakin Jordan Henderson dkk. bisa bersaing meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini setelah berhasil mempertahankan Philippe Coutinho.

Pemain asal Brasil itu menjadi incaran utama Barcelona untuk menggantikan posisi Neymar yang hijrah ke PSG. Tiga tawaran yang diajukan Barcelona semuanya ditolak Liverpool.

"Sebelumnya saya tak memandang Liverpool sama sekali (sebagai kandidat juara). Tapi mereka melakukan beberapa pembelian bagus dan berhasil mempertahankan Coutinho. Itu menjadi suntikan semangat untuk mereka," ujar Giggs, dikutip dari Express.

"(Tapi) untuk memenangkan Liga Primer Inggris, Anda butuh seorang kiper hebat. Apakah mereka sudah memilikinya? Itu-lah satu-satunya pertanyaan untuk mereka," tambahnya.

"Setelah aktivitas transfer mereka di bursa transfer, mungkin pemikiran saya sedikit berubah soal mereka," tandasnya.

Saat ini Liverpool duduk di peringkat dua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengemas tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan satu imbang.

Komentar

 
x