Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 21:09 WIB

Jumpa Madura Utd, Ini yang Diwaspadai Arema FC

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 7 September 2017 | 21:34 WIB
Jumpa Madura Utd, Ini yang Diwaspadai Arema FC
Pelatih Arema FC, Joko Susilo - (Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Pelatih Arema FC, Joko Susilo, akan menginstruksikan anak asuhnya mewaspadai semua pemain Madura United saat keduanya berjumpa di pertandingan Liga 1 akhir pekan ini.

Madura United tercatat sebagai salah satu tim terproduktif di Liga 1, total sudah ada 36 gol yang mereka buat sebelum berhadapan dengan Arema, Minggu (10/9/2017).

Melihat fakta tersebut, Joko Susilo sudah memikirkan strategi untuk menghambat agar permainan skuad asuhan Gomes de Olivera itu tidak berkembang.

"Saya cuma khawatir Madura Unitd mencetak gol, kalau mereka tidak mencetak gol saya tenang, jadi kami mainkan taktik bagaimana mereka tidak bisa cetak gol dan bagaimana kami yang bisa mencetak gol," ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

Produktifitas gol Madura United di Liga 1 musim ini tak lepas dari ketajaman dua penyerang, Peter Odemwingie yang sudah mencetak 13 gol serta Greg Nwokolo yang sudah mengantoni lima gol.

Menurut Gethuk, semua pemain Madura United berpotensi mengancam gawang timnya jika tidak diwaspadai.

"Kalau saya suruh anak-anak menjaga (Piter) Odemwingie lalu Greg (Nwokolo) yang bikin gol bagaimana? Kalau saya suruh mereka menjaga Greg lalu pemain lain yang bikin gol bagaimana? Tentu semua pemain Madura United harus diwaspadai," dia memungkasi.

Sumber: Wearemania

Komentar

 
Embed Widget

x