Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 04:25 WIB

Feby Persembahkan Hattrick untuk Keluarga

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 8 September 2017 | 01:02 WIB
Feby Persembahkan Hattrick untuk Keluarga
Punggawa timnas Indonesia U19, Feby Eka Putra - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Yangon - Punggawa timnas Indonesia U19, Feby Eka Putra mengungkapkan kegembiraannya menang telak 9-0 atas Filipina dan mencetak Hattrick. Dia mempersembahkan Hattrick tersebut untuk keluarganya.

Timnas Indonesia U19 mengalahkan Filipina sembilan gol tanpa balas di ajang Piala AFF U18 2017. Feby mencetak tiga gol di laga tersebut.

Feby bersyukur timnas dapat menang di pertandingan tersebut sekaligus mencetak hattrick. Performa apiknya tersebut ia persembahkan untuk keluarga dan juga pendukung timnas Indonesia.

"Bersyukur dan senang kemenangan ini. Hattrick saya persembahkan untuk seluruh tim, keluarga serta pendukung Timnas Indonesia. Seluruh pemain bermain luar biasa malam ini namun tetap harus ada perbaikan," ujar Feby saat diwawancara usai pertandingan melawan Filipina.

Feby tidak ingin kemenangan telak tersebut membuat dirinya serta tim terlena. Dia ingin berjuang secara penuh di dua sisa pertandingan babak grup saat melawan Vietnam hari Senin (11/9/2017) dan Brunei pada hari Rabu (13/9/2017).

"Filipina main bagus mereka juga pantang menyerah. Namun kami jangan berpuas diri dulu, masih ada dua laga di babak penyisihan kami akan terus berjuang demi selalu meraih kemenangan. Mohon doa dan dukuangan kepada warga Indonesia agar kami bisa meraih juara Piala AFF ini," imbuh pemain kelahiran 19 Februari 1999 tersebut.

Komentar

 
x