Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:39 WIB

Timnas U19 Perlu Lebih Fokus Saat Hadapi Vietnam

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 8 September 2017 | 02:04 WIB
Timnas U19 Perlu Lebih Fokus Saat Hadapi Vietnam
Pelatih timnas Indonesia U19, Indra Sjafri - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Yangon - Pelatih timnas Indonesia U19, Indra Sjafri ingin anak-anak asuhnya bermain lebih baik lagi saat menghadapi Vietnam, Senin (11/9/2017) nanti. Kemenangan akan memastikan tiket ke babak semifinal.

Timnas U19 kembali meraih poin penuh di babak grup B Piala AFF 2017. Garuda Muda membantai Filipina dengan skor telak 9-0.

Indra Sjafri mengakui tim asuhannya masih perlu meningkatkan permainannya meski menang besar, terutama masalah penyelesaian akhir. Saat melawan Vietnam di pertandingan berikutnya, Indra ingin timnas U19 bisa lebih fokus lagi dalam bermain.

"Kami akan benahi ini (penyelesaian akhir) agar di laga selanjutnya bisa lebih baik lagi. Tanggal 11 kita akan melawan Vietnam, mereka tim yang bagus apalagi baru saja menang telak 8-1 atas Brunei, kami harus fokus demi meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal," ujar Indra saat diwawancara usai pertandingan melawan Filipina.

Indra mengatakan timnas memiliki keuntungan dengan jadwal pertandingan. Indonesia memiliki waktu istirahat yang lebih panjang ketimbang Vietnam.

"Kita juga punya jeda waktu istirahat agak panjang dibanding mereka karena Vietnam akan bertanding di tanggal 9, jadi kita bisa memaksimalkan hal ini," pelatih 54 tahun itu memungkasi.

Komentar

 
x