Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 10:34 WIB

Wenger Sebut Legenda Arsenal Tidak Sempurna

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 8 September 2017 | 11:09 WIB
Wenger Sebut Legenda Arsenal Tidak Sempurna
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Arsene Wenger membela Mesut Ozil dari kritikan yang diberikan para legenda Arsenal kepadanya. Wenger menyebut Ozil memiliki kekurangan sama halnya seperti legenda Arsenal lain.

Ozil menjadi sasaran kritik dari para legenda Arsenal. Gelandang timnas Jerman itu dianggap tidak tampil maksimal di laga-laga Arsenal yang berujung kekalahan bagi Meriam London tersebut.

Wenger sebagai pelatih, mencoba memberikan pembelaan kepada Ozil. Menurutnya, Ozil juga sama seperti legenda Arsenal lain yang memiliki kekurangan.

"Saya selalu kesulitan membedakan apakah seseorang itu pemain legenda atau bukan. Pemain-pemain legenda yang penah main disini mempunyai kelemahannya masing-masing. Tidak ada yang sempurna," kata Wenger seperti yang dikutip dari The Telegraph.

"Kita tak boleh terlalu pikirkan hal itu. Apa yang telah mereka berikan kepada klub adalah sesuatu yang patut disyukuri, tapi yang paling penting bagi seorang pemain adalah mereka bangga bermain untuk klub ini," imbuh pelatih 67 tahun tersebut.

Arsenal tengah mengalami performa yang buruk di awal musim ini yang mendorong para legendanya memberi kritik. Arsenal kalah dalam dua pertandingan terakhir, dan yang paling mencolok adalah ketika dihancurkan Liverpool 4-0.

Komentar

 
x