Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 21:02 WIB

Hamsik Senang Pernah Tolak Juve dan Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 8 September 2017 | 14:14 WIB
Hamsik Senang Pernah Tolak Juve dan Milan
Marek Hamsik
facebook twitter

INILAHCOM, Naples - Marek Hamsik mengakui pernah menolak tawaran dari Juventus dan AC Milan demi loyalitasnya kepada Napoli. Dia berpeluang besar untuk memecahkan rekor gol yang pernah dibuat Diego Maradona.

Hamsik sudah 11 musim menjadi bagian Napoli sejak pertama kali direkrut dari Brescia pada 2006-07. Melewati beberapa jendela transfer, pemain kebangsaan Slovakia itu mengakui ada banyak klub yang berusaha menggodanya hengkang dari Stadion San Paolo.

Tetapi, gelandang 30 tahun mengambil keputusan untuk bertahan di Napoli. Dia menargetkan bisa meraih scudetto sebelum gantung sepatu.

"Saya tidak terpikir untuk meninggalkan Napoli. Di masa lalu, saya pernah menolak tawaran dari Juventus dan Milan karena saya tidak merasa siap. Tetapi saya senang berada di sini, baik sebagai profesional atau manusia," katanya kepada Kicker.

"Saya berkeinginan menyelesaikan karier saya di sini, mungkin setelah memenangkan scudetto, tetapi saya berharap tidak harus menunggu sampai usia 40 tahun," ia menambahkan.

Hamsik berpeluang besar melewati rekor 115 gol legenda sepak bola Diego Maradona saat masih membela klub asal kota Naples tersebut.

"Saya sangat berharap saya bisa melewati rekor tersebut. Maradona adalah dewa di kota Naples, akan luar biasa melewati catatan orang sepertinya," dia menutup.[rza]

Sumber: Football-Italia

 
Embed Widget

x