Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 10:36 WIB

Jelang Real Madrid vs Levante

Madrid Punya Catatan Oke Usai Jeda Internasional

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 8 September 2017 | 16:13 WIB
Madrid Punya Catatan Oke Usai Jeda Internasional
(Foto: realmadrid)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid akan berhadapan dengan Levante dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini. Madrid punya catatan bagus usai jeda internasional.

Dua pekan lalu, El Real gagal meraih poin penuh untuk pertama kalinya setelah dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Valencia. Hasil tersebut membuat Madrid kini berada di peringkat lima berselisih dua poin dari Real Sociedad di puncak klasemen sementara dengan nilai enam.

Madrid berkesempatan kembali ke jalur kemenangan saat jumpa Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017) malam WIB. Rekor pertemuan kedua tim masih didominasi El Real. Dari lima pertemuan terakhir, Si Putih membukukan selalu menang.

Di luar catatan tersebut, sejak ditangani Zinedine Zidane pada Januari 2016, Madrid selalu menang dalam lima pertandingan usai jeda internasional.

Kemenangan pertama setelah jeda internasional terjadi pada April 2016, saat itu Madrid mengalahkan Barcelona (1-2) berkat gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Setelah itu, mereka membukukan kemenangan juga pada September dengan mengalahkan Osasuna 5-2 di Bernabeu, kemudian menghajar Real Betis 6-1 pada November, kemenangan 3-0 dari Atletico Madrid di Vicente Calderon, serta yang terbaru mengalahkan Alaves 3-0 di laga pembuka La Liga 2017-18.[rza]

Sumber: Real Madrid

Komentar

 
Embed Widget

x