Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:52 WIB

Orangtua Tak Percaya Marcelo Perkuat Real Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 8 September 2017 | 16:33 WIB
Orangtua Tak Percaya Marcelo Perkuat Real Madrid
(Foto: as.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Marcelo mengenang masa-masa pertama kali menandatangani kontrak bersama Real Madrid. Dia menyebut kedua orangtuanya saat itu tak percaya putranya menjadi pemain El Real.

Marcelo merupakan salah satu bek kiri terbaik di dunia saat ini. Meski gaya mainnya tak sama dengan legenda Brasil yang juga pernah memperkuat Madrid, Roberto Carlos, posisi Marcelo di bek kiri Los Blancos nyaris tak tersentuh.

11 tahun sudah Marcelo menjadi bagian skuad Madrid. Pemain berusia 29 tahun menceritakan bagaimana akhirnya bisa bermain untuk tim asuhan Zinedine Zidane.

"Suatu hari, saya mendapat telepon dari seorang agen. Dia mengatakan, apakah saya mau bergabung dengan Real Madrid? Kemudian tiba-tiba saya sudah ada di pesawat menuju Madrid," ungkap Marcelo, dikutip dari Marca.

"Ingat, saat itu saya baru berusia 18 tahun. Saya bersumpah sempat berpikir terbang ke Madrid hanya untuk melakukan perbincangan. Ketika tiba di klub, saya melihat kertas kontrak di atas meja lengkap dengan logo Madrid dan akhirnya saya menandatangani kontrak. Setelah itu saya diperkenalkan ke publik hari itu juga," tambahnya.

Sebagai pemain 18 tahun yang belum dikenal publik, orangtuan Marcelo tak percaya putranya benar-benar hijrah ke salah satu klub terbaik di dunia.

"Keluarga saya di Brasil mengatakan, mereka tak percaya saya menjadi salah satu pemain Madrid hingga akhirnya mereka membaca berita saya di Globo Esporte (media Brasil)," tandasnya.

12 musim di Madrid, Marcelo mencatatkan 413 penampilan dan mengemas 28 gol. Di Madrid, Marcelo memenangkan empat trofi La Liga, dua Piala Raja, tiga Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub.

Tags

 
Embed Widget

x