Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:11 WIB

Alasan Jovetic Tinggalkan Inter Milan ke AS Monaco

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 8 September 2017 | 18:06 WIB
Alasan Jovetic Tinggalkan Inter Milan ke AS Monaco
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Monaco - Stevan Jovetic sempat didekati Marseille, namun keputusannya bergabung dengan AS Monaco dikarenakan ambisinya untuk menjuarai Liga Champions Eropa.

Setelah dipinjamkan ke Sevilla musim lalu, Jovetic kembali ke Inter Milan. Ia sempat tampil di beberapa pertandingan pramusim. Sayangnya, penyerang Montenegero itu tak masuk dalam rencana permainan pelatih Luciano Spaletti musim ini.

Sepanjang jendela transfer awal musim 2017-18, Jovetic mengakui ada dua klub Prancis yang meminatinya, Marseille dan AS Monaco. Marseille lebih dulu melakukan pendekatan, akan tetapi pilihan Jovetic adalah bergabung dengan Monaco.

Pemain 27 tahun beralasan Monaco punya skuad yang menjanjikan serta mereka bermain di Liga Champions Eropa musim ini.

"Saya juga mendapat tawaran dari Marseille. Saya datang ke Monaco untuk bermain di Liga Champions dan juga faktanya Monaco bermain di Liga Champions musim lalu. Saya sangat senang menjadi bagian dari skuad ini," ujar Jovetic kepada Football-Italia.

"Presiden Marseille, Jacques-Henri Eyraud? Kami datang di saat bersamaan. kami berada di satu helikopter dan ia bertanya ke saya mengapa memilih bergabung dengan Monaco," ia melanjutkan.

Musim lalu, Jovetic baru mendapat panggung di Sevilla di paruh kedua. Dari 22 penampilan di semua ajang, ia mampu mencetak tujuh gol.

"Musim terakhir saya memang sedikit sulit tetapi saya bermain enam bulan terakhir di Sevilla dan itu sangat membantu saya," pungkasnya.[rza]

 
Embed Widget

x