Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 21:55 WIB

Kecewanya Sanchez Gagal Pindah ke Man City

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 8 September 2017 | 15:49 WIB
Kecewanya Sanchez Gagal Pindah ke Man City
(Foto: metro)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Alexis Sanchez diyakini kecewa dan sedih karena gagal bergabung dengan Manchester City. Hal itu diungkapkan rekan setim Sanchez di Timnas Cile, Mauricio Isla.

Sanchez dikabarkan nyaris pindah ke City jelang penutupan bursa transfer. Arsenal pun disebut sudah menerima proposan The Citizens sebesar 60 juta Poundsterling (1,04 triliun Rupiah).

Tapi, di detik-detik akhir Arsenal memutuskan membatalkan kesepakatan karena upaya merekrut Thomas Lemar dari AS Monaco gagal.

Setelah transfer ke City gagal, Sanchez tampil buruk di dua laga bersama Cile dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018. Penampilan buruk mantan pemain Barcelona mendapat kritikan pedas dari media Cile.

Isla membela rekan setimnya tersebut. Menurut dia, fokus Sanchez terganggu karena masalah transfer ke City yang gagal terealisasi.

"Sanchez berada di klub top seperti Arsenal, tapi dia sangat bahagia jika bisa pindah ke klub besar lainnya," ujar Isla, dikutip dari Metro.

"Setelah kabar itu muncul dan batal menandatangani kontrak (dengan City), Sanchez merasa sedih dan itu sangat memengaruhinya. Ketika Sanchez merasa senang, permainan tim pasti lebih baik," katanya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x