Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:59 WIB

Liverpool Dapat Kabar Baik dari Adam Lallana

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 8 September 2017 | 20:09 WIB
Liverpool Dapat Kabar Baik dari Adam Lallana
(Foto: liverpoolfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Merseyside - Pemulihan cedera Adam Lallana berjalan baik. Ia pun tak sabar segera menjadi bagian Liverpool di musim ini.

Lallana belum bermain sejak Agustus lalu setelah mengalami cedera paha di laga final Audi Cup melawan Atletico Madrid. Dua bulan menjalani rehabilitasi cedera, Lallana memastikan kondisinya berangsur-angsur membaik.

Melihat penampilan meyakinkan Liverpool di awal musim 2017-18, Lallana tak bisa menutupi keinginannya untuk segera bermain. Sayangnya, dia belum bisa memastikan kapan waktu tepat melakoni comeback.

"Saya terus merasa lebih baik, perlahan namun pasti. Senang melihat para pemain memulai musim dengan baik, kami memainkan sepak bola brilian," kata gelandang serang 29 tahun dalam situs resmi klub.

"Proses rehabilitasi saya berjalan baik. Saya ingin segera kembali bermain," ia meneruskan.

Sabtu (9/9/2017), The Reds akan memainkan laga tandang ke markas Manchester City. Lallana berencana hadir langsung di Etihad Stadium agar bisa ikut merasakan atmosfer kompetitif serta mendukung tim.

"Saya tidak senang tak berada dalam tim. Saya akan berada di City di pertandingan akhir pekan. Saya sudah menantikannya," ia memungkasi.

Musim lalu, Lallana mencetak delapan gol dari 35 penampilan, itu menjadi torehan gol terbanyaknya sejak berseragam Si Merah pada 2014 lalu.[rza]

 
Embed Widget

x