Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:05 WIB

Persib Jangan Terlampau Pede Hadapi Semen Padang

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 8 September 2017 | 21:09 WIB
Persib Jangan Terlampau Pede Hadapi Semen Padang
(Foto: simamaung)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung diingatkan agar tidak terlampau percaya diri saat jumpa Semen Padang. Sebelumnya, Persib meraih kemenangan besar dari Sriwijaya FC.

Persib belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di paruh kedua, pekan lalu mereka menghajar Sriwijaya FC 1-4 di laga tandang. Maung Bandung berkesempatan melanjutkan tren positif tersebut saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9/2017) besok.

Bermain di depan pendukung sendiri, raihan tiga poin menjadi harga mati bagi skuad asuhan Emral Abus. Walaupun diatas kertas Persib lebih diunggulkan, Dedi Kusnandar tak mau para pemainnya terlampau percaya diri karena bisa menjadi bumerang untuk tim.

"Kita harus memanfaatkan main kandang untuk menjaga trend positif ini, apalagi sebelumnya kita punya modal positif juga jadi saya pribadi dan teman-teman harus kerja keras dan meraih 3 poin," kata Dedi.

Kickoff pertandingan melawan Semen Padang akan berlangsung pukul 15:00 WIB. Ini menjadi yang pertama bagi Persib bermain sore hari sebagai tuan rumah.

Dedi tak keberatan dengan perubahan waktu kickoff dan menegaskan Persib siap tampil apapun kondisinya.

"Tetap sama apalagi kita pernah main di Serui, Jayapura sore juga jadi kita ga masalah dan ga jadi alasan. Mau main sore atau malam sama saja dan kita pastinya sudah siap," ia memungkasi.

Sumber: Simamaung

 
x