Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:38 WIB

Perez Tak Pernah Dengar Isu Ronaldo Mau Pindah

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 8 September 2017 | 22:29 WIB
Perez Tak Pernah Dengar Isu Ronaldo Mau Pindah
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Kabar keinginan Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid sempat memanaskan bursa transfer musim panas ini. Tapi, presiden Madrid Florentino Perez mengaku tak pernah mendapat kabar Ronaldo ingin pindah.

Di awal-awal bursa transfer musim panas, kabar keinginan Ronaldo hengkang dari Santiago Bernabeu berhembus kencang. Pemain berusia 32 tahun merasa kesal terkait kasus pajak yang dialaminya dan tak ada dukungan dari Perez.

Pada akhirnya, isu kepindahan Ronaldo dari Madrid mereda. Kapten Portugal itu menegaskan tak berniat untuk hengkang dari Los Blancos.

Menurut Perez, isu Ronaldo ingin hengkang dari Madrid adalah berita yang dibuat-buat oleh media.

"Saya tak tahu apa yang terjadi pada Cristiano Ronaldo. Ada beberapa kabar yang diberitakan (koran Portugal) A Bola. Karena tak ada berita menarik di bursa transfer, mereka membuat cerita tersebut," ujar Perez, dikutip dari Marca.

"Ronaldo sempat kesal karena masalah pajak, tapi tak ada berita yang sampai kepada saya mengatakan Ronaldo ingin pindah. Seperti yang dia katakan, dia bahagia di sini. Semua sudah dilupakan dan dia pergi berlibur," tambahnya.

"Pada saat di Monaco (pengundian Liga Champions) dia mengatakan dengan jelas bahagia di Real Madrid dan akan tampil di laga Liga Champions Rabu mendatang. Jadi, tak ada masalah sama sekali ketika melihat betapa semangatnya dia memulai musim baru," tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x