Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:36 WIB

Costa Dapat Perlakuan Tak Mengenakan dari Chelsea

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 8 September 2017 | 22:06 WIB
Costa Dapat Perlakuan Tak Mengenakan dari Chelsea
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Diego Costa mendapat perlakukan kurang mengenakan dari Chelsea sebagai tanda bahwa dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi. Apa itu?

Masa depan Diego Costa bersama Chelsea masih terkatung-katung, di akhir musim lalu pelatih Antonio Conte menyampaikan bahwa Costa sudah tidak dibutuhkan lagi dalam skuadnya.

Akan tetapi, di jendela transfer awal musim ini The Blues sama sekali tidak memberikan ruang bagi klub peminat untuk merekrut Costa.

Atletico Madrid dilaporkan harus mengurungkan niatannya memulangkan Costa karena harga yang dipatok Chelsea terlalu tinggi. Si pemain juga sempat mengutarakan harapannya agar The Blues menjualnya ke Atletico.

Nama penyerang kebangsaan Spanyo itu memang tercantum dalam skuad untuk Liga Premier Inggris musim 2017-18, tetapi hingga pekan ketiga Costa belum sekalipun diturunkan.

Belum lama ini, seperti dilansir Marca, Costa mendapat kejutan tak menyenangkan usai berlatih. Ia menemukan mobilnya sudah dipindahkan dari area parkir mobil pemain tim utama ke parkir tim cadangan.

Tak sampai disitu, pihak klub juga memindahkan loker Costa dari ruang ganti tim utama. Dua situasi tersebut berisi pesan klub ingin menggeser penyerang 28 tahun bermain bersama tim cadangan.

Costa setidaknya harus bersabar hingga jendela transfer tengah musim dibuka pada Januari 2018 untuk menemukan titik terang mengenai masa depannya.

Penampilan Costa di musim lalu sebenarnya tidak terlalu buruk, tampil di 42 pertandingan, ia mampu mencetak 22 gol di semua ajang.

Komentar

 
x