Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 10:33 WIB

Kompany Absen Hadapi Liverpool

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 9 September 2017 | 02:05 WIB
Kompany Absen Hadapi Liverpool
Kapten Manchester City, Vincent Kompany - (Foto: EuroSport)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany dipastikan absen saat menghadapi Liverpool, Sabtu (9/9/2017). Bek timnas Belgia itu mengalami cedera pada pahanya.

Di pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris, Manchester City harus menghadapi Liverpool yang berada dalam tren positif. Akan tetapi mereka harus bertanding tanpa kehadiran Kompany di lini belakang.

Kompany mengalami cedera pada pahanya di pertandingan timnas Belgia melawan Giblartar, Jumat (1/9/2017) lalu. Di pertandingan yang dimenangkan Belgia 9-0 tersebut, Kompany harus ditarik keluar karena cederanya.

Pelatih, Pep Guardiola menyatakan bahwa Kompany akan absen untuk waktu yang singkat. Akan tetapi dia belum tahu pasti kapan dia akan kembali bermain.

"Vincent bermain melawan Giblartar, Belgia menang 9-0, tetapi dia mengalami masalah pada pahanya dan saya tidak yakin dia dapat bertanding besok," kata Guardiola seperti yang dikutip dari Mirror.

"Dia akan absen dalam waktu yang singkat, tetapi memainkannya di pertandingan berikutnya belum bisa dipastikan," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.

Beberapa pemain belakang City kemungkinan akan menggantikan posisi Kompany sebagai bek. John Stone dan beberapa pembelian anyar seperti Benjamin Mendy dan Danilo kemungkinan akan menggantikan Kompany.

Komentar

 
x