Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:51 WIB

Bale Harus Hadapi Cemoohan Fans

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 9 September 2017 | 08:08 WIB
Bale Harus Hadapi Cemoohan Fans
Gareth Bale - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menanggapi keadaan Gareth Bale di klub. Menuru dia, Bale harus bisa menerima respon negatif yang diberikan kepadanya.

Bale memiliki kemampuan untuk tampil baik dan berkontribusi untuk Madrid di setiap pertandingannya. Akan tetapi cedera selalu menghantui Bale selama dia berkarier di ibu kota Spanyol tersebut.

Bale seringkali mendapat cemoohan karena tidak dapat tampil maksimal karena cedera. Cemoohan tersebut datangnya dari fans Madrid sendiri di Santiago Bernabeu.

Zidane melihat Bale masih memiliki semangat untuk bermain meski dalam kedaan demikian. Dia meminta sang pemain untuk bisa menghadapi kondisi seperti itu.

"Tak ada pemain yang senang bila dicemooh. Tapi saya melihat dia masih memiliki semangat bermain yang tinggi. Tidak seperti yang orang-orang katakan. Gareth adalah pemain yang sangat penting di tim, dan dia akan lakukan itu lagi musim ini," ujar Zidane seperti yang dikutip dari ESPN.

"Ada beberapa pertandingan dimana dia tidak bermain dengan baik atau hasilnya tidak memuaskan, tetapi itu semua wajar di Madrid, tak bisa dihindari. Kami harus terbiasa dengan hal itu tiap pertandingan," tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Posisi Bale sendiri terancam dengan perfroma baik yang ditunjukkan pemain Madrid lain. Isco dan Marco Assensio menjadi pemain penting Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir dan dapat menggeser Bale kapanpun.[rza]

Tags

 
Embed Widget

x