Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:43 WIB

Milan Wajib Bangun Mental Pemenang

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 9 September 2017 | 15:15 WIB
Milan Wajib Bangun Mental Pemenang
Legenda AC Milan, Demetrio Albertini - (Foto: Milanista)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Legenda AC Milan, Demetrio Albertini mengatakan, mantan klubnya itu harus menargetkan Scudetto. Menurut dia, Milan harus memiliki pola pikir sebagai seorang pemenang.

Milan tengah berada di jalur yang tepat untuk bangkit dari keterpurukan. Pembelian beberapa pemain anyar telah dilakukan oleh klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Di musim ini, Milan juga mengawalinya dengan cukup baik. Dari dua pertandingan Serie A, skuad asuhan Vincenzo Montella berhasil memenangkan keduanya.

Namun Milan tidak serta merta menjadi tim paling difavoritkan untuk memenangkan Scudetto musim ini. Juventus masih diunggulkan, sementara tim-tim seperti Roma dan Napoli semakin kuat.

Albertini mengatakan kepada mantan timnya tersebut untuk selalu berpikir layaknya sebagai seorang pemenang. Dengan demikian Milan juga harus menargetkan Scudetto musim ini apapun keadaannya.

"Memang benar klub telah mengalami perubahan besar. Memang benar klub ini memiliki skuad yang relatif muda dan mungkin benar Milan telah kehilangan kebiasaannya untuk menang," ujar Albertini kepada Omnisport.

"Tetapi, AC Milan adalah klub yang penuh kejayaan. Para pemain semestinya berpikir untuk bisa mendapatkan Scudetto musim ini," imbuh Albertini.

Sudah enam tahun sejak Milan meraih Scudetto terakhir mereka. Di musim 2010-11 mereka memenangkan Serie A yang terakhir di bawah kepelatihan Massimiliano Allegri.[rza]

Sumber: Soccerway

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x