Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:13 WIB

Simeone Waspadai Perlawanan Valencia

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 9 September 2017 | 14:06 WIB
Simeone Waspadai Perlawanan Valencia
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan persiapannya dalam menghadapi Valencia di lanjutan La Liga, Sabtu (9/9/2017). Dia mewaspadai tim yang sebelumnya menahan Real Madrid tersebut.

Setelah jeda internasional pekan lalu, La Liga kembali bergulir di akhir pekan ini. Atletico Madrid akan bertandang ke Mestalla untuk menghadapi Valencia.

Simeone mengatakan dirinya telah mempersiapkan timnya untuk menghadapi El Che. Dia mewaspadai perlawanan sebuah tim yang mampu menahan imbang tim sekelas Madrid.

"Valencia akan bermain di kandang setelah di pertandingan sebelumnya mampu menahan imbang Real Madrid 2-2 di Santiago Bernabeu," ungkap Simeone dilansir dari Soccerway.

"Pelatih (Marcelino) adalah pelatih yang sangat bagus dan memiliki karakteristik yang serupa dengan yang saya miliki. Saya telah mengetahui permainan dari Marcelino dan timnya," tambah Simeone.

"Valencia menutup serangan dengan ketat, pemain mereka akan menyerang ruang terbuka dengan intensitas tinggi. Pertandingan ini akan sulit," pelatih asal Argentina itu memungkasi.

Atletico tak bisa tampil full team melawan Valencia.. Penyerang andalan mereka, Antoine Griezmann dipastikan absen karena menerima sanksi kartu merah di pertandingan sebelumnya.[rza]

 
Embed Widget

x