Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:12 WIB

Persaingan Antar Pemain Bagus untuk Liverpool

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 9 September 2017 | 13:15 WIB
Persaingan Antar Pemain Bagus untuk Liverpool
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan pesaingan pemain untuk merebut tempat utama adalah hal yang baik untuk meraih kesuksesan. Persaingan menurutnya akan membawa kualitas yang baik bagi pemain.

Liverpool memiliki kedalaman skuad yang cukup mumpuni musim ini. Perkembangan pemain dan perekrutan lewat transfer membuat Klopp memiliki opsi yang begitu banyak di tiap posisi.

Mohamed Salah menambah kekuatan serangan yang sudah ditempati oleh Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Sadio Mane dan Daniel Sturridge. Sementara Alex Oxlade-Chamberlain menambah kedalaman skuad di posisi bek sayap dan gelandang tengah.

Klopp memastikan akan terjadi persaingan untuk mendapatkan tempat utama di tim. Namun baginya hal tersebut bagus untuk membawa Liverpool menuju kesuksesan.

"Kalian harus menerima dari awal bahwa saya tidak bisa membuat semua pemain senang. Di ruang ganti kami mengadakan sebuah pertemuan dan membicarakan hal ini, terlalu banyak pemain dengan kualitas baik," kata Klopp dilansir dari Soccerway.

"Jika kami bijak menggunakan kualitas ini, akan mungkin kami meraih sukses musim ini," tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Liverpool tentunya membutuhkan pemain yang cukup untuk melakukan rotasi di musim ini. Mereka akan mengarungi empat kompetisi di musim ini ternasuk Liga Champions.[rza]

Tags

 
Embed Widget

x