Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 19:31 WIB

Tekad BFC Balas Kekalahan dari Persipura

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 9 September 2017 | 12:11 WIB
Tekad BFC Balas Kekalahan dari Persipura
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC (BFC) bertekad membalas kekalahan saat jumpa Persipura Jayapura. Pelatih BFC, Simon McMenemy menilai laga melawan Persipura layaknya sebuah final.

Di pertemuan kedua, Bhayangkara FC akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (9/9/2017) sore WIB. Sebelumnya, BFC menelan kekalahan 3-2 saat bertamu ke Jayapura.

Selain mengusung misi balas dendam, BFC berambisi melanjutkan tren positif mereka dalam tiga pertandingan terakhir belum pernah kalah. Raihan tiga poin akan terus menjaga posisi mereka di jalur juara.

"Semua orang menantikan pertandingan ini. Tapi yang saya pikirkan bagaimana mendapatkan tiga poin dalam setiap pertandingan," kata Simon dalam rilis yang diterima INILAHCOM, Jumat (8/9/2017) kemarin.

Di pertandingan nanti, Simon sudah bisa menurunkan I Putu Gede yang baru saja kembali usai membela timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

"Putu adalah salah satu pemain terbaik kami. Tentu menyenangkan jika dia bisa bergabung dengan tim dan langsung tune in," ia melanjutkan.

Saat ditanya mengenai peluang timnya meraih gelar juara di akhir kompetisi, Simon tak mau terlalu sesumbar. Menurutnya, perjalanan masih panjang dan butuh fokus untuk menjaga tren positif.

"Itu kami kesampingkan jelas kami harus tetap fokus dan konsentrasi setiap pertandingan. Setiap pertandingan adalah final bagi kami dan bagaimana kami mendapatkan tiga poin," ia memungkasi.[rza]

Komentar

 
x