Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 10:34 WIB

Persib Diimbangi Semen Padang

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 9 September 2017 | 17:27 WIB
Persib Diimbangi Semen Padang
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Padang - Persib Bandung harus puas dengan hasil imbang saat menghadapi Semen Padang.Sempat dua kali tertinggal, Maung Bandung terhindar dari kekalahan.

Dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9/2017) sore WIB, Semen Padang bermain lebih agresif sejak babak pertama. Kendati demikian, mereka kesulitan mencetak gol cepat.

Tim tamu membuka keunggulan di menit ke-44 berkat gol Vendry Mofu memanfaatkan umpan Rico Simanjuntak. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Raphael Maitimo mampu menyamakan skor jadi 1-1. Ia meneruskan umpan silang dari Toni Sucipto.

Laga berjalan menarik di babak kedua, baik Persib maupun Semen Padang sama-sama jual beli serangan. Semen Padang mampu kembali unggul di menit ke-56, Vendry Mofu mencetak gol keduanya yang lagi-lagi dikreasikan Rico Simanjuntak.

Kemenangan yang sudah di depan mata Semen Padang harus sirna setelah Ezchiel N'Douassel mencetak gol penyeimbang di menit ke-88 memanfaatkan umpan Vladimir Vujovic. Skor 2-2 menutup laga.

Dengan hasil imbang tersebut Persib belum terkalahkan dalam enam laga di paruh kedua ini. Skuad asuhan Emral Abus kini masih berada di peringkat sembilan dengan mengemas 33 poin dari 23 pertandingan sedangkan Semen Padang di tempat ke-13 dengan nilai 28.

Komentar

 
Embed Widget

x