Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:41 WIB

Arema Tak Mau Salah Pilih Pemain Lawan PSM

Oleh : Arifbudiwinarto | Sabtu, 9 September 2017 | 19:04 WIB
Arema Tak Mau Salah Pilih Pemain Lawan PSM
(Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Pelatih Arema FC, Joko Susilo, tak mau salah pilih susunan pemain saat jumpa Madura United, Minggu (10/9/2017) besok. Ia tak mau hasil melawan PSM Makassar kembali terulang.

Akhir pekan lalu, Arema sempat tertinggal tiga gol terlebih dulu dari PSM di babak pertama, sebelum akhirnya mampu menyamakan skor jadi 3-3. Joko Susilo mengakui saat itu ia salah memilih komposisi stopper.

"Keputusan memilih pemain memang harus matang, kami melihat kondisi terakhir pemain, termasuk psikologis mereka, tak lupa chemistry antar pemain, siapa biasa main dengan siapa itu juga kami perhatikan," ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk.

Dalam pertandingan tersebut, Singo Edan tidak bisa menurunkan tiga pemain, Dedik Setiawan, Bagas Adi, dan Kurnia Meiga yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Gethuk masih enggan buka suara mengenai susunan pemain yang bakal diturunkannya. Pastinya, ia akan melakukan rotasi pemain.

"Keputusan memilih pemain memang harus matang, kami melihat kondisi terakhir pemain, termasuk psikologis mereka, tak lupa chemistry antar pemain, siapa biasa main dengan siapa itu juga kami perhatikan," ia memungkasi.

Sumber: Wearemania

Komentar

 
Embed Widget

x