Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:47 WIB

Klopp Beruntung Hanya Mane yang Diusir

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 10 September 2017 | 00:03 WIB
Klopp Beruntung Hanya Mane yang Diusir
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Jurgen Klopp cukup beruntung hanya Sadio Mane yang diusir wasit saat Liverpool dibantai Manchester City 5-0. Kartu merah yang diterima Mane sempat diprotes oleh Klopp di tengah pertandingan.

Liverpool mengalami nasib buruk bermain dengan 10 orang melawan City hampir di sepanjang pertandingan. Akibatnya mereka tidak dapat menjawab satupun lima gol yang dicetak oleh kubu Manchester Biru.

Mane mendapatkan kartu merah langsung di menit ke-37. Kaki Mane mengenai wajah penjaga gawang, Ederson saat beradu meraih bola.

Keputusan wasit Jon Moss mengusir langsung Mane sempat diprotes oleh Klopp. Beruntung pelatih Liverpool itu tidak ikut dikeluarkan karena protesnya tersebut.

"Moss hampir saja mengusir saya dari lapangan," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Saya tidak tahu apa yang ia pikirkan setelahnya. Saya hanya mengatakan kepada asisten wasit bahwa menurut saya itu tidak semestinya kartu merah," tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Ederson yang terluka karena tabrakan tersebut juga harus meninggalkan lapangan. Claudio Bravo menggantikan posisi Ederson menjaga gawang City sepanjang sisa pertandingan itu.


Sumber: Soccerway

 
x