Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:33 WIB

Rudy Ingatkan Ribery Akan Kroos

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 10 September 2017 | 03:09 WIB
Rudy Ingatkan Ribery Akan Kroos
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Franck Ribery memberi pujian kepada rekan barunya di Bayern Munchen, Sebastian Rudy. Performa apik Rudy mengingatkan Ribery dengan mantan rekannya, Toni Kroos.

Rudy didatangkan ke Munchen dari Hoffenheim dengan cuma-cuma pada bulan Juli lalu. Gelandang timnas Jerman itu diplot sebagai pengganti Xabi Alonso yang pensiun akhir musim lalu.

Performa Rudy di pertandingan-pertandingan awal bersama Munchen cukup menjanjikan. Dia berkontribusi dalam kemenangan Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund, dan mencatatkan assist saat mengalahkan Bayer Leverkusen, 3-1 pekan lalu.

Ribery memberi sanjungan kepada rekan setim barunya tersebut. Bahkan pemain sayap asal Prancis itu membandingkan Rudy dengan mantan pemain Munchen yang kini bermain di Real Madrid, Kroos.

"Saya selalu melihat dia sebagai pemain yang bagus, pendiam tapi bukan pemalu. Dia tidak takut ketika berada di lapangan," kata Ribery kepada Bild.

"Rudy bermain seperti Toni Kroos, gaya bermainnya mirip," imbuh pemain 34 tahun tersebut.

Kroos sempat menjadi andalan Munchen, dan turut berkontribusi memenangkan Liga Champions di musim 2012-13. Di tahun 2014 dia pindah ke Madrid dan menambah koleksi gelar juara Eropanya di tahun 2016 dan 2017.

Sumber: Goal

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x