Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:05 WIB

Zidane Kecewa Madrid Ditahan Imbang Lagi

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 10 September 2017 | 01:03 WIB
Zidane Kecewa Madrid Ditahan Imbang Lagi
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kecewa karena timnya lagi-lagi tidak dapat meraih kemenangan. Kali ini Madrid ditahan imbang oleh Levante di lanjutan La Liga, Sabtu (9/9/2017).

Bermain di kandang sendiri, Madrid sempat tertinggal di babak pertama oleh Levante. Lucas Vazques mampu menyamakan kedudukan di babak yang sama, namun di sisa pertandingan Madrid tidak mampu meraih keunggulan.

Los Blancos harus puas mendapatkan satu poin lagi. Di pertandingan La Liga sebelumnya Isco dkk juga meraih hasil imbang setelah ditahan imbang 2-2.

Selain kehilangan dua poin, Madrid juga harus merelakan absennya Marcelo di pertandingan berikutnya. Bek sayap tersebut mendapatkan kartu merah jelang pertandingan melawan Levante berakhir.

Zidane tidak senang dengan hasil tersebut. Dia melihat masih terdapat kekurangan yang dimiliki Madrid hingga akhirnya gagal meraih kemenangan.

"Kami tak bisa senang dengan hasil pertandingan ini. Sekarang kami telah kehilangan empat poin dan kami harus khawatir dengan itu," kata Zidane, dikutip dari Marca.

"Kami harus menemukan solusi untuk ini. Semestinya kami bisa unggul sejak awal, namun nyatanya tidak," lanjut Zidane.

"Tapi kami tidak boleh terpaku, kami harus fokus untuk pertandingan berikutnya," pelatih 45 tahun itu memungkasi.

Tags

 
Embed Widget

x