Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:31 WIB

Laga Valencia vs Atletico Berakhir Imbang

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 9 September 2017 | 23:18 WIB
Laga Valencia vs Atletico Berakhir Imbang
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Valencia - Valencia dan Atletico Madrid harus berbagi poin di pertandingan La Liga, Sabtu (9/9/2017). Pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Geoffrey Kondogbia yang dipinjam dari Inter Milan menunjukkan kebolehannya di pertandingan ini. Usaha Kondogbia memasuki pertahanan Atletico harus dijegal dua kali di awal pertandingan dan membuahkan tendangan bebas.

Angel Correa sempat membuat tendangan mengarah ke gawang di menit ke-4. Tendangannya masih bisa diblok pemain Valencia.

Rodrigo Moreno juga mempunyai kesempatan mencetak gol untuk Valencia. Akan tetapi sundulannya juga belum bisa membobol gawang Atletico.

Beberapa menit setelah turun minum, Yannick Carrasco membuat tendangan mengarah ke gawang. Raul Neto masih bisa membuat penyelamatan atas tendangan itu.

Thomas Partey yang membuat gol di pertandingan melawan Las Palmas nyaris membuat unggul Atletico di menit ke-84. Namun lagi-lagi Neto menggagalkan peluang.

Pertandingan berakhir tetap tanpa ada satupun gol tercipta. Tambahan satu poin tetap membuat Atletico di peringkat keempat, sementara Valencia yang pertandingan sebelumnya menahan Real Madrid berada di peringkat ke-7 dengan lima poin.

Komentar

 
Embed Widget

x