Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:26 WIB

Guardiola Beri Kabar Soal Ederson

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 10 September 2017 | 02:03 WIB
Guardiola Beri Kabar Soal Ederson
(Foto: espnfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan kabar mengenai kondisi Ederson setelah menabrak Sadio Mane saat melawan Liverpool. Kemungkinan sang penjaga gawang tidak dapat tampil pekan depan.

City mampu menggasak Liverpool dengan skor 5-0. Akan tetapi kemenangan tersebut harus dibayar dengan cedera wajah Ederson yang membentur Mane dalam usaha perebutan bola.

Ederson tidak dapat melanjutkan pertandingan tersebut. Claudio Bravo kemudian masuk untuk menggantikannya.

Guardiola memberitahu bahwa Ederson tidak mengalami cedera yang parah. Tak ada tulang yang retak dialami oleh penjaga gawang 24 tahun tersebut.

Akan tetapi Guardiola tidak yakin apakah dia akan dapat tampil di pertandingan City berikutnya. Selain kemungkinan absen melawan Watford di pekan depan, Ederson juga dikhawatirkan absen di pertandingan perdana Liga Champions musim ini melawan Feyenoord, Rabu (14/9/2017).

"Saya telah bicara dengan dokter, katanya tidak ada masalah dengan tulang. Mungkin saja dia menjadi lebih tampan," terang Guardiola dilansir dari ESPN.

"Mungkin juga dia tidak dapat bertanding di laga berikutnya," tambah mantan pelatih Barcelona tersebut.

Ederson sendiri menunjukkan bahwa dirinya masih baik-baik saja. Meski keluar di tengah pertandingan, dirinya muncul lagi usai laga selesai, merayakan kemenangan besar timnya.

Komentar

 
Embed Widget

x