Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 04:35 WIB

Stoke Tahan Imbang MU

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 10 September 2017 | 01:42 WIB
Stoke Tahan Imbang MU
(Foto: gettyimages/Paul Keevil)
facebook twitter

INILAHCOM, Stoke - Stoke City berhasil gagalkan kemenangan MU di pertandingan Liga Premier Inggris, Sabtu (9/9/2017). Laga tersebut berakhir imbang 2-2.

Stoke mampu memberikan perlawanan dan merepotkan lini pertahanan MU di awal pertandingan. Eric Choupo-Moting mampu memanfaatkan serangan balik, namun peluangnya masih bisa digagalkan.

Marcus Rashford memiliki kesempatan besar di menit ke-25. Tendangan dari penyerang 19 tahun itu masih bisa ditahan oleh Butland.

Choupo-Moting membuat pendukung tim tuan rumah bersorak gembira dengan golnya. Di menit ke-43, umpan silang dari Diouf mampu diselesaikan oleh Choupo-Moting dan membuat skor 1-0 untuk Stoke.

Rashford menjawab gol tersebut dengan mencetak gol sendiri. Jelang turun minum, Rashford mampu melesakkan tendangan dari umpan Paul Pogba.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama mencari momen untuk meraih keunggulan. Romelu Lukaku terlebih dahulu memberikan keunggulan 2-1 untuk MU lewat tendangan bola liar di menit ke-57.

Choupo-Moting menggagalkan kemenangan MU di menit ke-63. Gol keduanya membuat skor imbang kembali 2-2.

MU akhirnya harus merelakan kemenangan ketiganya dibuyarkan oleh Stoke. Selain itu di pertandingan ini juga, Setan Merah pertama kali mengalami kebobolan di musim ini.

Susunan Pemain

Stoke: Butland; Zouma, Wimmer, Cameron; Diouf, Fletcher, Allen, Pieters; Shaqiri, Choupo-Moting, Jese (Berahino 75').

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Jones, Darmian; Herrera (Martial 73'), Matic, Pogba; Mkhitaryan (Berahino 86'), Lukaku, Rashford (Mata 72').

Tags

Komentar

 
x