Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:46 WIB

Conte Sanjung Morata dan Kante

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 10 September 2017 | 05:09 WIB
Conte Sanjung Morata dan Kante
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Leicester - Antonio Conte memberikan pujian kepada dua pencetak gol Chelsea, Alvaro Morata dan N'Golo Kante. Kontribusi mereka yang menurut Conte memberikan Chelsea kemenangan beruntun ketiga.

Chelsea mampu mengalahkan tuan rumah Leicester, 2-1 di pertandingan Liga Premier Inggris, Sabtu (9/9/2017). Dua gol Chelsea berasal dari Morata dan juga Kante.

Gol Morata datang lewat sundulan. Sementara Kante membobol gawang mantan timnya itu dengan tendangan berjarak 25 meter.

Conte memberikan pujian dengan keberhasilan mereka mencetak gol. Peran mereka pentng untuk dapat membuat Chelsea menang tiga kali beruntun.

"Hari yang baik untuk tim dan Alvaro. Sangat penting bagi seorang striker untuk mencetak gol. Oleh karena itu ketika dia mencetak gol saya sangat senang sekali," ungkap Conte, dikutip dari ESPN.

"N'Golo adalah pemain yang fantastis, tapi memang kita sudah terbiasa melihatnya bermain dnegan kualitas seperti itu. Dia terus meningkatkan kemampuan umpan dan tendangannya," Conte menambahi.

"Saya rasa untuk meraih tiga kali kemenangan beruntun merupakan hasil yang penting. Tidak mudah untuk menang di Inggris. Tetapi saya memiliki pemain yang hebat, mereka dapat diandalkan dan saya percaya mereka," tutup pelatih 46 tahun tersebut.

Chelsea meraih kemenangan ketiganya secara beruntun. Padahal di pertandingan pertama kompetisi, sang juara bertahan diperlmalukan Burnley 2-3.

Komentar

 
Embed Widget

x