Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:38 WIB

Mane Meminta Maaf Kepada Ederson

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 10 September 2017 | 06:01 WIB
Mane Meminta Maaf Kepada Ederson
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Sadio Mane mengucapkan permohonan maafnya kepada penjaga gawang Manchester City, Ederson. Penyerang Liverpool itu menyesal telah membuatnya absen untuk pertandingan City.

Mane membuat sebuah permainan berbahaya ketika Liverpool dikalahkan City 5-0. Ketika Ederson hendak mengambil bola, kaki Mane mengenai sang penjaga gawang yang membuatnya diusir dari pertandingan.

Hasilnya membuat Ederson juga digantikan karena benturan tersebut mencederai wajahnya. Meskipun dipastikan tidak mengalami patah tulang, Ederson diragukan tampil di pertandingan berikutnya.

Mane mengucapkan permohonan maafnya secara pribadi untuk Ederson atas tindakannya tersebut. Mane menggunakan media sosial Facebook untuk mengucapkan permohonan maafnya tersebut.

"Saya doakan Ederson pulih secepatnya," tulis Mane di halaman Facebooknya.

"Saya sangat menyesal karena dia terluka dari benturan yang saya sebabkan. Akhirnya dia tidak dapat bermain di pertandinagn berikutnya karena saya," lanjut Mane.

City akan menghadapi Feyenoord di pertandingan pertama Liga Champions setelah ini hari Rabu (14/9/2017). Ada kemungkinan Ederson belum fit untuk pertandingan tersebut.


Sumber: Soccerway

Komentar

 
x