Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:05 WIB

Messi Hattrick, Barcelona Cukur Espanyol 5-0

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 10 September 2017 | 03:54 WIB
Messi Hattrick, Barcelona Cukur Espanyol 5-0
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona berpesta gol atas tetangganya, Espanyol 5-0 di pertandingan La Liga Minggu dini hari (10/9/2017) WIB. Messi mencetak hattrick di pertandingan ini.

Barcelona langsung menekan pertahanan Espanyol sejak menit pertama pertandingan. Gerard Deulofeu sempat membahayakan gawang Espanyol, namun belum dapat menemui target.

Gol baru muncul di menit ke-26. Lionel Messi mencetak gol pembuka untuk Barcelona lewat umpan Ivan Rakitic yang dianggap offside, namun wasit tetap menyatakan gol Messi sah.

Di menit ke-35 Messi kembali membobol gawang Espanyol. Kali ini umpan dari Jordi Alba membuat Messi mampu menghujam gawang dari jarak dekat.

Saat babak kedua dimulai, Luis Suarez yang kembali bermain untuk Barcelona nyaris membuat skor menjadi 3-0. Namun striker Uruguay itu meleset melakukan tendangannya ketika sudah berada di depan gawang.

Messi menyelesaikan hattricknya di menit ke-67. Lagi-lagi Jordi Alba menjadi pemberi assist untuk gol ketiga Messi.

Gerard Pique membuat skor menjadi 4-0 di menit ke-87. Sundulannya tidak mampu dihalau oleh pertahanan Espanyol.

Suarez yang berkali-kali gagal memanfaatkan peluang akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-90. Umpan pemain anyar, Ousmane Dembele dapat diselesaikan oleh Suarez.

Barcelona berhasil mempertahankan kemenangan mereka yang ketiga. Selain itu mereka juga belum kebobolan di La Liga musim ini.

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Umtiti, Pique, Alba; Rakitic, Busquets (Paulinho 73'), Iniesta (Andr Gomes 77'); Messi, Suarez, Deulofeu (Dembl 68').

Espanyol: Pau; Sanchez (Navarro 68'), Hermoso, David Lopez, Aaron; Diop, Darder (Vil 75'), Fuego; Baptistao, Moreno, Piatti (Garca 57').

 
Embed Widget

x