Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:01 WIB

Meski Imbang, Mourinho Puas dengan Lukaku

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 10 September 2017 | 10:01 WIB
Meski Imbang, Mourinho Puas dengan Lukaku
(Foto: manutd)
facebook twitter

INILAHCOM, Stoke - Manchester United hanya meraih hasil imbang saat melawan Stoke City. Namun dia puas dengan kinerja dari Romelu Lukaku.

Lewat drama kejar-kejaran MU hanya bisa mengakhiri laga melawan Stoke dengan hasil imbang 2-2. Sempat tertinggal, MU mampu membalikan kedaan sebelum akhirnya diimbangi.

Lukaku melanjutkan ruutinitas mencetak golnya di pertandingan ini. Gol yang sempat membuat MU unggul dicetak oleh Lukaku.

Meski hanya meraih hasil imbang, Mou mengaku senang dengan penampilan dari Lukaku. Kontribusi dari striker Belgia itu menurutnya selalu bagus.

"Saya senang pada Lukaku, dengan atau tidak dengan mencetak gol. Kontribusinya selalu bagus untuk tim," kata Mourinho dikutip dari Situs Resmi MU.

Lukaku memiliki peluang bagus mencetak gol ketiga MU saat kedudukan 2-2. Sayang, sepakannya di depan gawang menerima umpan Anthony Martial melambung di atas mistar.

"Melesetnya tendangan Lukaku tidak masalah apabila kami bisa mencegah gol kedua Stoke," tambah pelatih asal Portugal tersebut.

Saat ini Lukaku memimpin jajaran top skor sementara Liga Premier Inggris 2017-18. Lukaku memperoleh empat gol yang keempatnya dia raih di seluruh pertandingan yang ia lakoni musim ini.

 
x