Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:35 WIB

Dua Striker PS TNI Absen di Laga Lawan PSM

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 10 September 2017 | 11:49 WIB
Dua Striker PS TNI Absen di Laga Lawan PSM
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Makassar - Misi berat akan dijalani PS TNI saat dijamu PSM Makassar. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Loreng itu dipastikan tampil tanpa dua penyerang andalannya.

Dua striker yang dimiliki Laskar Loreng yakni Sansan Fauzi Husaeni dan Elio Martins dipastikan absen di pertanding lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Andi Mattalata, Minggu (10/09/2017) sore WIB. Sansan absen lantaran sakit, sementara Elio Martins terkena akumulasi kartu.

"Dipastikan kamai tampil tanpa penyerang melawan PSM Makassar. Dua penyerang kami, Sansan Fauzy sedang sakit dan Elio Martins terkena akumulasi kartu dan kabar itu kam terima sesaat sebelum kami naik ke pesawat," kata pelatih PS TNI, Ivan Kolev.

Meski tanpa dua pemain depannya, Ivan Kolev memastikan timnya sudah siap tampil dan berharap raihan poin dari kandang PSM Makassar.

"Bukan kami saja, tapi tim lainnya pun akan sulit menang dari kandang tuan rumah. Tapi, kami berharap dapat poin dari sini, semua pemain sudah siap tampil," pungkasnya.[rza]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x