Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:31 WIB

Penyebab Persib Gagal Kalahkan Semen Padang

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 10 September 2017 | 12:40 WIB
Penyebab Persib Gagal Kalahkan Semen Padang
Pelatih Persib, Emral Abus - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Kegagalan mengantisipasi kecepatan para pemain sayap lawan menjadi sebab kegagalan Persib Bandung meraih kemenangan dari tamunya Semen Padang.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (09/09/2017) tim berjuluk Maung Bandung harus puas berbagi poin dengan Semen Padang setelah pertandingan berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Dua gol untuk Semen Padang diborong Vendri Mofu. Sedangkan sepasang gol untuk Maung Bandung dicetak Raphael Maitimo dan Ezechiel N'Douassel. Pelatih Persib, Emral Abus meminta maaf karena gagal mempersembahkan tiga poin.

"Kami dari tim pelatih sudah jelaskan kepada pemain, sudah dilatih bagaimana mengantisipasi kepintaran dan kecepatan Riko (Simanjuntak) itu. Namun, di pertandingan kali ini memang Riko dan Irsyad (Maulana) beserta (Vendry) Mofu bisa membuat dua gol. Kami minta maaf tidak sesuai dengan target," kata Emral Abus.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan hasil yang diraih Persib kali ini harus menjadi pembelajaran bagi semua pihak terutama pemain dan tim kepelatihan.

"Hasil seri di kandang sama saja dengan kalah. Tapi, inilah sepak bola. Kita tadinya yakin sekali Persib bisa meraih poin penuh, tapi kenyataannya harus seri," tuturnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x