Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 04:32 WIB

Semen Padang Puas Imbangi Persib

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 10 September 2017 | 13:02 WIB
Semen Padang Puas Imbangi Persib
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Semen Padang pulang dengan satu poin setelah sukses menahan imbang tuan rumah Persib Bandung dengan skor 2-2. Pelatih Semen Padang, Nil Maizar menyebut hasil imbang tersebut sebagai pembuktian anak asuhnya mampu tampil baik meski bermain di kandang lawan.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (09/09/2017), tim berjuluk Kabau Sirah itu mampu menyarangkan dua gol ke gawanag Persib yang dikawal Deden Natsir lewat aksi Vendri Mofu (dua gol).

Meski sempat unggul dua kali, Semen Padang harus rela dengan raihan satu poin setelah Persib mampu mebobol gawang yang dikawal M. Ridwan melalui Raphael Maitimo dan Ezechiel N'Douassel.

"Pertama tentu saya sebagai pelatih sangat bangga dengan kerja keras pemain. Karena selama 2x45 menit mereka menunjukkan permainan yang layak diperhitungkan," kata Nil Maizar.

"Terbukti para pemain bisa unggul dulu 1-0, 2-1 meski akhirnya 2-2 dan saya syukuri mudah-mudahan permainan tetap terjaga, motivasi tetap terjaga. Jangan lelah dengan kondisi apapun karena tadi peluang menang cukup besar tapi empat menit terakhir kecolongan," tambahnya.

Sementara itu, pemain andalan Semen Padang Riko Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada semua teman-temannya sehingga bisa membawa pulang satu poin dari kandang Persib.

"Saya apresiasi buat teman-teman semua Semen Padang kita berhasil menjalankan sesuai strategi yang diberikan pelatih. Tapi, saya sayangkan tadi Semen Padang sebenarnya punya peluang menang," ungkapnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x