Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:31 WIB

Mourinho Tak Jabat Tangan Hughes

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 10 September 2017 | 14:02 WIB
Mourinho Tak Jabat Tangan Hughes
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Stoke on Trent - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tak menjabat tangan Mark Hughes usai laga melawan Stoke City. Mourinho menjabat tangan semua staf pelatih Stoke, kecuali Hughes.

Aksi tersebut terjadi usai laga antara kedua tim berakhir imbang 2-2, Sabtu (9/9/2017) di Bet365 Stadium. Dua gol Stoke dicetak Eric Maxim Choupo-Moting. Sementara dua gol MU dicetak Mracus Rashford dan Romelu Lukaku.

Keputusan Mourinho tak menjabat tangan Hughes kemungkinan disebabkan usai sedikit keributan yang terjadi di teknikal area. ketika itu, Hughes meminta Mourinho untuk menyingkir karena memasuki teknikal area dirinya.

"Saya pikir saya mendorongnya karena dia memasuki teknikal area saya. Saya tak tahu mengapa dia tak menjabat tangan saya, mungkin itu sebabnya," ujar Hughes, dikutip dari Mirror.

"Mungkin karena hasil ini dinilainya sebagai hasil negatif, bermain di Stoke ketika semua orang beranggapan mereka bisa mengalahkan kami. Terkadang pelatih klub enam besar tak bisa menerima hasil negatif dengan legowo," tambahnya.

Sementara itu, Mourinho tak mau menanggapi soal keputusannya tak menjabat tangan Hughes usai pertandingan.

"Tak ada masalah. Saya memilih tak menjawab pertanyaan soal jabat tangan. Itu pertanyaan buruk, seakan-akan itu kesalahan saya, tapi itu tidak benar," ungkap Mourinho.

Tags

Komentar

 
x