Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:13 WIB

Juventus Alihkan Fokus ke Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 10 September 2017 | 15:06 WIB
Juventus Alihkan Fokus ke Barcelona
(Foto: juventus)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Juventus berhasil mengamankan tiga poin di Seri A dengan menaklukkan Chievo. Kini, Si Nyonya Tua mengalihkan fokus menghadapi Barcelona di laga perdana penyisihan grup Liga Champions.

Berlaga di Juventus Stadium, Sabtu (9/9/2017), tuan rumah menaklukkan Chievo dengan skor 3-0. Tiga gol Bianconeri dicetak bunuh diri Perparim Hetemaj, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala.

Kemenangan atas Chievo memastikan diri Juventus tetap berada di puncak klasemen sementara Seri A. Setelah ini, Juventus akan melakoni laga berat melawan Barcelona, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB di Camp Nou dalam matchday pertama penyisihan grup Liga Champions.

"Ini langkah besar yang kami ambil, karena pertandingan ini digelar di antara jeda internasional dan Liga Champions," ujar bek Juventus, Medhi Benatia, di laman resmi klub.

"Kini kami bisa mengalihkan perhatian ke pertandingan hari Selasa (melawan Barcelona)," tambah mantan pemain Bayern Munchen.

Juventus berhasil menyingkirkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions musim lalu. Benatia menyebut, kunci kemenangan di laga tandang kala itu dengan menempatkan dua gelandang bertahan.

"Kami tampil bagus saat laga tandang melawan Barcelona tahun lalu karena menempatkan dua gelandang tengah, tapi kali ini terserah pelatih (Massimiliano Allegri) dalam memilih pemain dan formasi, selanjutnya kami yang harus beradaptasi," tandasnya.

 
x