Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:34 WIB

Jelang Lawan Barcelona, Juventus Dapat Kabar Buruk

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 10 September 2017 | 22:02 WIB
Jelang Lawan Barcelona, Juventus Dapat Kabar Buruk
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Juventus mendapat kabar kurang bagus jelang laga melawan Barcelona. Selain dua pemain dipastikan absen, kondisi tiga pemain lainnya diragukan bisa tampil.

Juventus akan menantang Barcelona di matchday pertama penyisihan grup Liga Champions, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB di Camp Nou.

Jelang laga tersebut, pelatih Massimiliano Allegri mengistirahatkan beberapa pemain saat menang 3-0 atas Chievo. Di laga tersebut, tak ada nama Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Juan Cuadrado sementara Paulo Dybala main sebagai pemain pengganti.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengonfirmasi dua pemain dipastikan absen lawan Barcelona, yakni Claudio Marchisio dan Sami Khedira. Tapi, ada tiga pemain lain yang kondisinya masih dipantau adalah Alex Sandro, Chiellini, dan Mario Manduzkic.

"Chiellini akan mulai latihan bersama tim mulai hari Minggu. Alex Sandro badannya panas dan kami harap segera sembuh. Khedira dan Marchisio sudah pasti absen," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Khedira kembali dari jeda internasional mengalami sedikit cedera lutut. Mungkin butuh sekitar satu pekan atau lebih untuk memulihkan cederanya. Mandzukic cedera betis, tapi tidak terlalu serius," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x