Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 06:01 WIB

Piala AFF U-18

Timnas Indonesia U-19 Kantongi Kekuatan Vietnam

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 10 September 2017 | 19:11 WIB
Timnas Indonesia U-19 Kantongi Kekuatan Vietnam
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Yangon - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku sudah mengantongi kekuatan Vietnam. Tiga poin pun menjadi bidikan Tim Garuda Nusantara.

Indonesia akan melakoni laga ketiga penyisihan Grup B Piala AFF U-18 melawan Vietnam, Senin (11/9/2017) di Stadion Thuwunna. Ini bisa dikatakan sebagai laga penentu juara dan runner-up grup meski masih ada satu pertandingan tersisa.

Indonesia dan Vietnam sama-sama mengemas poin enam dari dua laga. Indonesia mengalahkan Myanmar 2-1 dan Filipina 9-0, sementara Vietnam menundukkan Brunei Darussalam 8-1 dan Filipina 5-0.

Untuk sementara Filipina berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol. Tapi, posisi tersebut dipastikan berubah andai Egy Maulana Vikri dkk. bisa meraih kemenangan.

"Kami pun sudah mempelajari bagaimana Vietnam bermain. Termasuk memperhitungkan siapa saja yang akan kami turunkan lawan Vietnam. Prinsipnya, setiap pertandingan kami akan berikan cara yang berbeda dengan identitas yang sama, dan mungkin dengan pemain yang sedikit berbeda," ujar Indra, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Gaya main kami tetap sama dengan yang kemarin-kemarin namun tetap kita benahi kekurangan yang ada. Kalau kami dari tim pelatih, tim ini masih belum 100 persen (performanya) seperti yang kami inginkan. Kami ingin pertandingan ketiga nanti pemain lebih baik. Masih ada yang harus dibenahi dalam permainan anak-anak. Kami sudah simulasikan untuk lawan Vietnam," tambahnya.

 
x