Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:41 WIB

Piala AFF U-18

Indra Sjafri Enggan Bicara Kekuatan Vietnam

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 10 September 2017 | 20:03 WIB
Indra Sjafri Enggan Bicara Kekuatan Vietnam
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Yangon - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri enggan membicarakan kekuatan dan kelemahan Vietnam di depan wartawan. Pelatih asal Sumatra Barat tak ingin komentarnya nanti dibaca oleh lawan (Vietnam).

Indonesia akan menantang Vietnam di laga ketiga penyisihan Grup B Piala AFF, Senin (11/9/2017) di Stadion Thuwunna. Laga ini sangat penting bagi kedua tim karena hampir dipastikan sebagai duel perebutan juara grup dan runner-up meski nantinya masih ada satu laga tersisa.

Indonesia dan Vietnam memang dua tim yang diunggulkan bisa lolos dari Grup B, plus tuan rumah Myanmar. Saat ini Vietnam dan Indonesia sama-sama mengemas enam poin hasil dari dua kemengan di dua laga.

Di laga sepenting ini, Indra Sjafri enggan membeberkan siapa saja pemain Vietnam yang akan diwaspadai serta kekuatan dan kelemahan tim lawan. Yang jelas, pelatih asal Sumatra Barat sudah mengantongi kekuatan lawan.

"Saya tidak perlu menyebutkan pemain mereka yang kami waspadai ataupun terkait kelebihan dan kelemahan mereka. Kalau saya sebutkan, nanti dia juga bisa baca juga di media, biar itu untuk internal kami saja," ungkap Indra.

Menghadapi Vietnam, Tim Garuda Nusantara bisa menurunkan kekuatan terbaiknya meski salah satu pemain, Witan Sulaeman sempat mengalami demam.

"Semua fit, tidak ada masalah. Witan Sulaeman yang sempat demam juga sudah oke kondisinya. Seluruh pemain yang kami bawa sudah oke semua," ujarnya.

Komentar

 
Embed Widget

x