Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 21:10 WIB

Bhayangkara FC Belum Pikirkan Juara Liga 1

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 10 September 2017 | 21:13 WIB
Bhayangkara FC Belum Pikirkan Juara Liga 1
Pelatih Simon McMenemy - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Meski saat ini berhasil menduduki puncak klasemen Liga 1, Bhayangkara FC tak berpikir soal juara. Pelatih Simon McMenemy meminta para pemain tak terlena dan fokus ke laga selanjutnya.

Kepastian menduduki puncak klasemen Liga 1 didapat setelah Bhayangkara FC mengalahkan Persipura 2-1, Sabtu (9/9/2017). Tim berjuluk The Guardian mengemas 46 poin dari 23 laga.

"Ketika kami bisa mengalahkan Persipura, target kami sekarang adalah pertandingan selanjutnya yaitu Semen Padang. Jadi saya ingin pemain tidak terlalu memikirkan gelar juara dulu supaya mereka tetap fokus dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya," ungkap McMenemy, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Kami masih punya 11 pertandingan yang harus dimenangkan, baru kami akan berpikir tentang juara," tambah mantan pelatih Timnas Filipina tersebut.

Pilar Bhyangkara FC, Ilham Udin Armaiyn menyebut kekuatan timnya dari hari ke hari semakin membaik. Dia berharap penampilan seperti ini bisa terus terjaga hingga akhir musim.

"Kuncinya adalah kekompakan. Kami gembira kekompakan tim tetap terjaga. Sebab, kekompakan menjadi modal kami dalam memenangkan setiap pertandingan," ungkap Ilham, yang sudah mengemas delapan gol.

Komentar

 
Embed Widget

x