Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:06 WIB

Madura United Kalahkan Arema 2-0

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 10 September 2017 | 21:34 WIB
Madura United Kalahkan Arema 2-0
(Foto: twitter/Liga1Match)
facebook twitter

INILAHCOM, Madura - Tiga angka berhasil diraih oleh Madura United saat mengalahkan Arema Malang di pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017).

Arema memenangkan kick off dan memulai pertandingan dengan melakukan serangkaian serangan. Madura baru terlihat panas setelah 10 menit berjalan, dan mulai melakukan penetrasi ke pertahanan Arema.

Kedua tim belum dapat membuat peluang yang membahayakan sepanjang babak pertama. Absennya Peter Odemwingie dan Cristian Gonzalez sebagai juru gedor masing-masing tim menjadi alasan minimnya peluang.

Awal babak kedua, Madura dan Arema masih mengalami kesulitan untuk menciptakan peluang emas. Permaianan masih berkutat di lini tengah.

Madura akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-53. Slamet Nurcahyo mencetak gol pertama pertandingan usai mendapatkan umpan dari Rendy Siregar.

Mencetak gol pertama, membuat kubu tuan rumah lebih percaya diri dalam melakukan serangan. Akan tetapi Arema tidak hanya diam dengan bertahan, mereka juga sempat melakukan serangan balasan.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Singo Edan harus kembali kebobolan di menit ke-83. Slamet Nurcahyo kembali menggetarkan gawang dari Arema, setelah melesakkan bola liar dari Dwi Kuswanto.

Arema tak mampu membalas sebiji gol pun hingga pertandingan berakhir. Dengan demikian kemenangan ini membuat Madura merangkak ke posisi kelima dengan 39 poin.


Susunan Pemain:

Madura United: Angga Saputro; Andik Rendika Rama, Fabiano Beltrame, Fachrudin Wahyudi, Guntur Ariyadi; Asep Berlian, Slamet Nur Cahyo, Bayu Gatra, Engelberd Sani; Rendy Siregar, Thiago Furtuoso.

Arema: Dwi Kuswanto; Arthur Cunha, Junda Irawa, Ahmet Atayev; Beny Wahyudi, Johan Farizi, Syaiful Idnra Cahya; Adam Alis, Hendro Siswanto, Juan Pino, Esteban Vizcarra.

 
Embed Widget

x