Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:32 WIB

Hattrick Immobile Bawa Lazio Taklukan Milan

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 10 September 2017 | 23:40 WIB
Hattrick Immobile Bawa Lazio Taklukan Milan
(Foto: twitter/OfficialSSLazio)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Lazio menghajar AC Milan dengan skor 4-1 di laga Serie A, Minggu (10/9/2017). Ciro Immobile menyarangkan tiga gol ke gawang Milan.

Laga ini sempat tertunda karena cuaca yang tidak mendukung di Roma. Kick off baru dilaksanakan satu jam dari jadwal yang telah ditentukan.

Milan mengambil inisiatif untuk memulai serangan. Fabio Borini membuat suatu peluang dengan tendangan volley namun masih bisa diblok oleh pertahanan Lazio.

Milan dengan konsisten membuat beberapa peluang sepanjang babak pertama. Namun skuad asuhan Vincenzo Montella itu malah mendapatkan hukuman tendangan penalti setelah Franck Kessie melanggar Luis Alberto di kotak terlarang.

Immobile mampu melaksanakan tugasnya menjadi algojo penalti. Lazio unggul 1-0 di menit ke-38.

Immobile menambah keunggulan Lazio di menit ke-43. Mendapatkan umpan silang dari Senad Lulic, tendangan volley Immobile mampu menaklukan penjaga gawang Gianluigi Donnarumma.

Lazio tetap menjaga tempo permainan mereka setelah pergantian babak. Immobile menyelesaikan hattricknya di menit ke-48 lewat kerja sama apik dengan Lulic dan Marco Parolo.

Alberto menggenapkan gol Lazio menjadii empat satu menit kemudian. Pemain asal Spanyol itu melesakkan tendangan hasil umpan terobosan dari Immobile.

Milan mendapatkan gol hiburan dari Ricardo Montolivo. Tendangan jarak jauh dari Hakan Calhanoglu tertahan dan menghampiri Montolivo yang melesakkan bola ke gawang Lazio di menit ke-56.

Skor 4-1 bertahan hingga akhir babak kedua. Milan gagal menyusul Inter dan Juventus di posisi pertama yang sudah mengoleksi sembilan poin.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x