Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 06:04 WIB

PSG Dihadapkan Pada Ekspektasi Tinggi

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 11 September 2017 | 03:09 WIB
PSG Dihadapkan Pada Ekspektasi Tinggi
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Legenda timnas Prancis, Thierry Henry menyebut Paris Saint-Germain dihadapkan ekspektasi tinggi di musim ini. PSG diharapkan dapat berbicara banyak di Liga Champions setelah transfer-transfer mahal.

PSG menjadi pemberitaan utama di bursa transfer musim panas lalu. Klub ibukota Prancis itu memecahkan rekor transfer dengan membeli Neymar seharga 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah) dan juga meminjam Kylian Mbappe dari AS Monaco dengan opsi pembelian senilai 180 juta Euro (2,86 triliun Rupiah).

Di kompetisi domestik dua pemain tersebut membuktikan kualitas mereka sebanding dengan biaya yang dikeluarkan. Neymar dan Mbappe mampu mencetak gol untuk PSG di laga-laga pertama mereka di klub baru.

Namun Henry mengatakan bahwa PSG harus bisa membuktikan kehebatan lini depan baru mereka di ajang yang lebih bergengsi. PSG harus mampu bicara banyak di Liga Champions.

"Bergabungnya Neymar dan Mbappe adalah hal yang bagus untuk Liga Prancis. Ketenaran mereka akan meningkat secara pesat," ucap Henry pada The Sun.

"Akan ada banyak tekanan, mereka harus bisa berprestasi di Liga Champions. Itulah sesuatu yang kalian harapkan dari sebuah klub besar," lanjut Henry.

PSG selalu kesulitan menembus delapan besar Liga Champions. Barcelona dan tim-tim besar Eropa lain selalu menjadi penghalang wakil Prancis itu untuk unjuk gigi.


Sumber: Soccerway

Tags

 
x